Wednesday, January 18, 2012

Guarin menginginkan hijrah ke Juve

Bintang Porto,Fredy Guarin sudah menetapkan 2 pilihan untuk masa depannya,yaiut akan bertahan di Porto atau akan hijrah ke Juventus
.Pernyataan yang di lontarkan oleh Guarin tersebut membuat klub-klub lain yang sedang membidik dirinya seakan patah arang,hal ini yang dirasakan oleh Inter Milan yang juga sedang mengincar dirinya.

Performa yang bagus yang di tunjukkan oleh Guarin di Porto selama enam bulan terakhir dan di Copa Amerika adalah menjadi alasan utama Guarin banyak di minati oleh klub-klub Eropa.

“Itu semua akan diputuskan antara sekarang hingga Kamis nanti. Entah saya harus terus bermain dengan Porto atau saya akan pergi. Jika saya pergi, maka saya akan bergabung bersama Juventus,” ungkap Guarin, Seperti disitat Football-Italia, Rabu (18/1/2012).


Ini merupakan kabar gembira bagi kubu Bianconeri, di mana mereka membutuhkan gelandang energik setipikal Guarin. Apalagi Juve masih memiliki kuota pemain non-Uni Eropa dalam skuad mereka.


Tapi Juve hanya berani meminjamnya selama enam bulan dengan opsi pembelian di akhir musim ini dengan uang muka sebesar 2 juta Euro dan akan dibayar di akhir musim sebesar 9 juta Euro.

0 comments: