Thursday, December 29, 2011

Marchisio : peningkatan permainanku berkat olahan Conte

Peningkatan performa Marchisio tidak lepas dari keberhasilan perubahan taktik yang di terapkan oleh Antonio Conte.
Marchisio di kabarkan akan meninggalkan Turin pada musim panas kemarin,namun dirinya menjelma menjadi pilihan utama di squad yang di pimpin Conte ini.

Marchisio kini menjadi top skorer Juventus dengan enam golnya dari 15 laga, dan itu semua diakuinya berkat strategi 4-4-2 milik Conte yang menempatkannya bersama Andrea Pirlo dan Arturo Vidal di poros permainan klub.

"Saya pikir sistem baru sudah membantu munculnya kemampuan terbaik saya," tutur gelandang binaan Juve itu pada Reuters.

"Saya selalu berpikir jika saya adalah seorang gelandang tengah dengan kemampuan teknis bagus dan mesin yang apik. Gaya baru dari bos sudah membantu permainan saya dan saya musim ini bisa menerobos di antara lini pertahanan lawan."






0 comments: