Thursday, December 22, 2011

Juventus tak patah semangat meskipun telah turun tahta

TURIN - Juventus turun tahta setelah menempuh laga kontra Udinese yang di akhiri dengan hasil imbang 0-0 Stadion Friuli (markas Udinese).
Capolista untuk saat ini di rebut oleh AC Milan yang kemarin mendapatkan poin penuh dengan mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0.

Meski telah lengser dari tahta capolista Juventus memiliki poin yang sama dengan Capolista saat ini yaitu sama-sama mengumpulkan 34 poin.Juventus tidak ingin menyerah begitu saja dan akan terus berjuang untuk merebut kembali posisi Capolista sampai akhir musim ini.

“Sedianya kami ingin menampilkan suguhan yang bagus, tapi pertandingan melawan mereka, harus berdasarkan taktik dan kedua tim melakukannya dengan baik. Mungkin kami lebih menguasai bola, tapi akhirnya hasil seri harus diterima,” papar Barzagli, seperti disitat Football Italiano, Kamis (22/12/2011).

Udinese memang bukanlah tim yang mudah untuk di taklukan,buktinya sepanjang pertandingan Udinese mampu melakukan perlawanan yang sangat menyulitkan bagi tim asuhan Antonio Conte.

“Kami bermain dengan tiga bek, hal itu bukan barang baru. Kami tahu Udinese mampu melancarkan serangan balik yang hebat, tapi kami bisa menangkal mereka tanpa resiko tinggi,” tegas Barzagli.

“Di babak pertama, kami punya beberapa peluang yang bagus, tapi di babak kedua kami sedikit mengalami kesulitan. Melihat permainan kedua tim, saya rasa hasil imbang ini cukup adil,” lanjutnya.

Meski telah lengser dari posisi Capolista bukan berarti Juve tidak memiliki harapan untuk meraih scudetto pada musim ini.

“Di tahun bari nanti, kami ingin terus bermain baik, karena kami merasa pantas memimpin klasemen, kami tidak akan menyerah begitu saja. Sejak pra-musim, kami sudah menjadi suatu tim yang utuh, kuat dan tangguh. Kami tidak akan menyerah pada suatu kegagalan dan sejumlah partai berat di depan kami,” sambung Brazagli.






0 comments: